Buku Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu…

Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamualaikum wr.wb.

Kenalkan kami Agus ariwibowo (Uda Agus) dan Fidayani (Ummu Ghazi)  . Alhamdulillah hingga saat ini Allah masih beri kami kesempatan untuk berkarya, karya pertama kami buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran , karya kedua kami buku Makin Syar’i Makin Cantik  dan buku “Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu” ini adalah buku ke tiga kami.

Sinopsis : 

Penerbit : Elexmedia komputindo (lini quanta)

ISBN : 9786020287973

Ketebalan : -/+ 200 halaman

Terbit : 18 Juli 2016

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft cover

Harga : Rp.50.000,-

“Sebuah bangsa yang maju serta berkualitas sangat ditentukan oleh keluarga-keluarga yang berkualitas, sementara keluarga yang berkualitas tentu sangat ditentukan bagaimana bekal sebelum menikah dan juga bagaimana memilih calon pasangannya”

Bicara cinta, bicara jodoh dan pernikahan adalah bicara peradaban, adalah bicara masa depan bangsa, adalah bicara masa depan umat.  Buku “Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu”  akan menemani masa-masa penantian, bekal memulai kehidupan rumah tangga serta memperjuangkannya menjadi rumah tangga yang sakinah, yang mawadah dan yang warahmah . Menjadi rumah tangga yang tidak hanya bahagia tetapi juga melahirkan generasi-generasi berkualitas tinggi baik itu ketaatannya, keshalehannya, kepribadiannya serta keilmuannya.

Cover buku Jodohmu Dekat Dia Ada Dalam Dirimu

buku Jodohmu Dekat Dia Ada Dalam Dirim

 

Karena cinta buku ini ditulis, karena cinta juga kita  bersama lewat buku ini, karena cinta juga kita membangun istana cinta kita masing-masing. Kita tentu berharap istana kita kelak menjadi istana yang indah dan kokoh didunia bahkan kemilaunya tersampai di syurga kelak. Dan, semua tersebab cinta pada Allah SWT, semoga Allah meridhoinya.

***

Cara pemesanan buku Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu  : 

Ketik : Nama Lengkap, Alamat lengkap, Nomor HP, JodohmuDekat  dan jumlah buku

Dikirim melalui SMS/WA ke 089673653930  atau Pin BB :  D08590EE

NB :

  • Setiap pemesanan buku-buku Agus Ariwibowo & Fidayani melalui website diarypernikahan.com dan page Indahnya Menikah Tanpa Pacaran akan dikirim setiap hari SELASA dan KAMIS
  • Buku-buku yang dipesan melalui diarypernikahan.com akan mendapatkan tanda tangan dari penulis

Seorang papa yang sayang anak, suami yang cinta istri. Peduli pada generasi muda Indonesia bahkan dunia. Berjuang dan berkarya melalui tulisan dan lisannya. Kerjasama dan bedah buku SMS/WA 089673653930

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *