Bedah Buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran di SMK N 17 Jakarta Barat…

Sabtu, 17 September 2016 kemaren Fidayani atau lebih akrab disapa Ummu Ghazi memenuhi undangan dari SMK N 17 Jakarta untuk berbagi seputar buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran. Acara ini cukup spesial bagi ummu ghazi karena SMK N 17 adalah almamaternya Ummu Ghazi, sekitar 5 tahun yang lalu Ummu Ghazi juga menempuh pendidikan tingkat menengahnya di sekolah ini.

Alhamdulillah acara yang bertajuk “Single Always Happy” ini dihadiri lebih kurang 200 peserta muslimah yang mengikuti acara dengan antusias. Selain Ummu Ghazi, turut hadir juga sebagai pembicara Febrianti Almeera pendiri Great Muslimah dan Sabrina Piscalia seorang penyanyi dan aktris.

Dalam acara ini Ummu Ghazi mengingatkan pada peserta yang hadir akan pentingnya menjaga diri, menjaga hati dan menjauhi aktivitas pacaran. Ummu Ghazi juga memotivasi peserta agar mengisi waktunya dengan kegiatan kesibukan yang bernilai postive.

 

Seorang papa yang sayang anak, suami yang cinta istri. Peduli pada generasi muda Indonesia bahkan dunia. Berjuang dan berkarya melalui tulisan dan lisannya. Kerjasama dan bedah buku SMS/WA 089673653930

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *