Kalau kamu sudah baca buku #IndahnyaMenikahTanpaPacaran tentu sudah tau bakalan ada buku lanjutannya. Indahnya Menikah Tanpa Pacaran #2 , dan pembaca buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran udah banyak banget yang nanyain kapan buku lanjutannya terbit . Nah tulisan ini adalah jawaban untuk pertanyaan teman-teman yang menanyakan hal itu.

Biar seru buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran #2 ini dalam penulisannya tidak hanya kami yang menulis sebagaimana buku sebelumnya. Tapi kami mengajak sahabat semua untuk ikut serta menulis bersama buku ini, jadi buku ini akan jadi semacam antologi. Akan ada sekitar 20 – 30 orang yang akan kami pilih tulisannya untuk turut serta dalam penulisan buku ini. Berkarya bersama, berdakwah bersama dan menginspirasi bersama. Bagaimana ? Tertarik ?. Silakan baca syarat-syarat berikut untuk ikut serta dalam program “Nulis Bareng” ini.

Persyaratan ikut jadi kontributor buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran #2

1.  Sudah menikah

2. Melewati Proses Menikah Tanpa Pacaran

3. Naskah ditulis dengan panjang 3 – 10 halaman dalam bentuk kisah / cerita tentang bagaimana pengalaman pribadi menikah tanpa pacaran mulai dari pencarian jodoh hingga masa-masa awal pernikahan.

4. Naskah ditulis di Microsoft word dengan font Times New Roman dan ukuran font 12, judul naskah dibebaskan, buat  semenarik mungkin dan menimbulkan efek penasaran.

5. Sertakan biodata diri (Nama lengkap, Aktivitas sehari-hari, asal kota, akun-akun sosial media, alamat website / blog jika ada dan nomor hp / whatsapp sangat dianjurkan)

6. Naskah dikirim via email (File dilampirkan, tidak diketik di badan email) ke alamat email : redaksidiarypernikahan@gmail.com dengan subjek Buku Indahnya Menikah Tanpa Pacaran #2

7. Pengiriman naskah dimulai dari tanggal 7 Oktober 2016 – 31 Oktober 2016 , Pengumuman naskah terpilih tanggal 21 November 2016.

8. Setiap peserta yang tulisannya terpilih akan diundang ke grup facebook dan whatsapp khusus untuk diskusi lanjutan terkait penerbitan buku.

F.A.Q

1. Q : Dimanakah buku ini akan diterbitkan ?

    A : Hingga saat ini belum tau tepatnya buku ini akan diterbitkan, apakah di penerbit mayor atau secara self publishing. Mungkin nanti kita diskusikan lebih lanjut di grup whatsapp peserta terpilih.

2. Q : Apa saja yang akan didapatkan oleh peserta yang tulisannya terpilih ?

    A : 1 buku terbit, dan untuk royalti akan kita diskusikan di grup whatsapp. Apakah akan di bagi atau opsi lain seperti 100% royalti disedekahkan. Sesuai kesepakatan nantinya.

3. Q : Kira – kira kapan bukunya akan terbit ?

  A : Rencana kami buku akan terbit pada awal 2017, mudah-mudahan sesuai rencana.

4. Q : Bagaimana dengan karya yang sudah dikirim dan tidak terpilih ?

A : Bagi tulisan yang telah kamu kirim dan belum terpilih tidak akan kami gunakan untuk hal apapun, jadi pemilik tulisan masih bisa mengirimnya untuk diterbitkan di tempat lain.

5. Q : Kalau masih ada pertanyaan bagaimana ?

A : Kalau masih ada pertanyaan silakan hubungi kami melalui SMS/WA ke 089673653930

Selamat berkarya, salam.

Agus Ariwibowo & Fidayani

Seorang papa yang sayang anak, suami yang cinta istri. Peduli pada generasi muda Indonesia bahkan dunia. Berjuang dan berkarya melalui tulisan dan lisannya. Kerjasama dan bedah buku SMS/WA 089673653930